Baru Seminggu Dilantik Jadi Kapolsek Lemsel, Lumandung Sosialisasikan Program Polri Ke Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara       Baru Seminggu Dilantik Jadi Kapolsek Lemsel, Lumandung Sosialisasikan Program Polri Ke Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Baru seminggu dilantik oleh Kapolres Bitung, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R J Lumandung SH, Sabtu 31 Maret 2018 kemarin, Pukul 10.00 Wita, mendatangi rumah warga di Kelurahan Papusungan dan Kelurahan Batu Lubang yang dilanda musibah, Senin (02/04).

Maksud dan tujuan kedatangan Lumandung, menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga besar Almarhumah Mike Sihure dan keluarga besar Almarhum Absalon Manginsihi.

Dalam sambutannya, Lumandung memberikan himbauan mengenai penyebaran berita – berita bohong (Hoax) ke masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi.

" Akibat isu bohong ini, situasi Kota Bitung, lebih khususnya Lembeh, Selatan dan Lembeh Utara, kamtibmasnya jadi tidak kondusif. Maka dari itu, seluruh jajaran Polri mensosialisasikan hal ini kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada ditanah air ", jelas Lumandung.

Disisi lain juga, bahwa program ini untuh menyentuh hati rakyat Lembeh. Kepada Bhabinkamtibmas, lebih pro aktif melakukan dor to dor, biar hubungan emosional antara personil Polsek Lembeh Selatan dan masyarakat terjalin dengan baik, tutupnya.



Usai memberikan penyampaian dirumah duka, Lumandung yang didampingi Kanit Sabhara, Ipda Maulana Soepijo, melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Pasir Panjang, lebih tepatnya dirumah keluarga Lorameng - Manginsela.

Di Pasir Panjang tersebut, Lumandung memberikan arahan ke masyarakt mengenai progran kepolisian tentang bagaimana memelihara kamtibmas yakni, tidak menjual minuman keras dan tidak mabuk – mabukan. Program ini untuk menekan angka kriminalitas.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar