Kejari Bitung Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Kasih Dengan Anak – Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara       Kejari Bitung Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Kasih Dengan Anak – Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Untuk memperat tali silatuhrahmi di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, bulan yang penuh berkah, keluarga besar Kejaksaan Negeri Bitung, Rabu sore (06/06), menggelar buka puasa bersama, Kamis (06/06).

Acara buka puasa yang merupakan agenda tahunan ini, dihadiri langsung oleh Kajari Bitung, Ariana Juliastuti SH MH, penceramah, Ustadz Julianto Dunggio Spdi, para Kasi, para Jaksa, pegawai dan honorer, anak – anak yatim piatu panti asuhan Hidayatullah serta Almuhtadien

Tema yang diangkat kali ini adalah, indahnya berbagi dengan sesama “ Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Bitung Dan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu “.

Dalam sambutan ketua panitia, Kasi Intel, Mustari Ali SH MH meyampaikan, acara ini terlaksana berkat dukungan sepenuhnya dari pegawai dan honorer dilingkup Kejaksaan Negeri Bitung, sehingga acara bisa berlangsung dengan baik.

" Sementara, Kajari Bitung, Ariana Juliastuti SH MH menambahkan, bahwa buka puasa bersama sudah merupakan tradisi. Ia juga memberikan dorongan kepada anak – anak yatim, agar lebih semangat belajar dalam menimbah ilmu ".

Sambil menunggu waktu buka puasa, Julianto Dunggio dalam caramah singkatnya menyampaikan, barang siapa mencintai Rasulullah, maka santunlah anak yatim.


Sebagai orang muslim, kita diwajibkan mengeluarkan zakat, apalagi kita mengeluarkan zakat di bulan ramadhan, karena bulan ramadhan, bulannya anakn yatim piatu.

Acara buka puasa ditutup dengan dengan berbagi kasih Kepala Kejaksaan Negeri Bitung ke anak – anak yatim piatu dan foto bersama.

Posting Komentar