Keluarga Besar Lantamal VIII Gelar Acara Buka Puasa Dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al - Ikhwan Manado | Reportase Sulawesi Utara       Keluarga Besar Lantamal VIII Gelar Acara Buka Puasa Dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al - Ikhwan Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Keluarga besar Lanlantamal VIII gelar acara buka puasa bersama dengan anak - anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al – Ikhwan Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (02/06).

Acara buka puasa yang berlangsung di Depan Mako Lantamal VIII, dihadiri oleh Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM. Yang mana, buka puasa ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut pejabat lama dan baru Aspers Danlantamal VIII dan Asintel Danlantamal VIII.

Seperti biasanya, sambil menunggu jam waktunya berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah, acara diawali dengan dengan lagu – lagu Qosidah dari KWI Amirul Bahri Lantamal VIII dan Kultum dari Ustat Drs Umar Maliki.

“ Dalam ceramahnya, Maliki menyampaikan bahwa dalam era globalisasi ini, kita harus bijak menggunakan media sosial (Medsos), karena manusia hidup harus
berbuat jujur dalam kehidupannya sehari - hari dan jadikanlah bulan puasa ini menjadi ladang untuk beribadah “.


Usai buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah, Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM, didampingi Ketua Korcab VIII, DJA II Ny Dwi Astuti Ahmadi Heri Purwono, menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari pejabat
lama, penyerahan cinderamata serta perkenalan pejabat baru, yang disaksikan Kabinda Sulut, Laksamana Pertama TNI Heri Djamhari, Wadan Lantamal VIII Kolonel Mar Budi Purnama SPi MAgr, para Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Perwira Staf Mako Lantamal VIII, Prajurit dan PNS Lantamal.

Posting Komentar