Permana : Polres Bitung Raih Juara 1 Dikompetisi Police Movie Festival, Berkat Dukungan Seluruh Masyarakat Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Permana : Polres Bitung Raih Juara 1 Dikompetisi Police Movie Festival, Berkat Dukungan Seluruh Masyarakat Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Polres Bitung dengan film pendeknya berjudul “HUMANIS” berhasil meraih juara satu dengan kategori film terpendek bertaraf Internasional, Senin (26/06).


Dengan upaya dan kerja keras, setelah melewati beberapa seleksi ketat dari panitia penyelenggara serta para ahli dibidang perfilman, nama Polres Bitung disebutkan dimalam Penganugerahan Pemenang di Ballroom XXI Jakarta Theater, Sabtu (23/2018).

" Adapun yang membuat ajang kompetisi Police Movie Festival adalah Divisi Humas Polri. Dimana, ajang tersebut bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke - 72 tahun ". 

Kompetisi ini diikuti dari 400 peserta se – Indonesia. Dengan judul flim “ HUMANIS “ berdurasi beberapa menit, bisa menampilkan bagaimana masyarakat Kota Bitung, membangun kesadaran terhadap kamtibmas.


Menariknya lagi, penyerahan trofi dan penghargaan juara pertama yakni Wakapolri, Komjen Pol Drs Syafruddin MSi dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana SIK.

Dengan wajah begitu ceria, kepada wartawan Permana mengatakan, diraihnya juara pertama ini berkat dukungan seluruh masyarakat Kota Bitung terhadap Polres Bitung.

Suksesnya dibuat film pendek ini, tak lepas dari dukungan Pak Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito dan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH serta kerja sama yang baik dengan para crew Bitung Kreatif Production, kunci Permana.

Posting Komentar