Terpilih Secara Aklamasi “ Uyun Musa “ Nahkodai Ketua Percasi Kota Bitung Massa Periode Tahun 2018 - 2022 | Reportase Sulawesi Utara       Terpilih Secara Aklamasi “ Uyun Musa “ Nahkodai Ketua Percasi Kota Bitung Massa Periode Tahun 2018 - 2022 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Gedung Balai Prajurit Marinir, Sabtu sore (02/06), Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, akhirnya dinahkodai oleh Uyun Musa MN secara aklamasi, Minggu (03/06).

Dari pantauan Reportasesulut.com, pemilihan Ketua Pengurus Percasi Kota Bitung Periode Tahun 2018 - 2022 tidak berlangsung lama, karena dari masing – masing perwakilan pengurus Percasi dari 6 Kecamatan di Kota Bitung yang hadir sebagai peserta, menyatakan sikap mereka dalam Musyawarah Percasi Kota Bitung.

" Dalam sambutannya, Uyun menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Seraya mengatakan, pada awalnya ia hanya pendukung, kini diangkat menjadi ketua ".

Ia juga menambahkan, akan melanjutkan dan memantapkan program yang sudah dijalankan pengurus sebelumnya. Intinya, dirinya memiliki keinginan dan niat sangat besar demi memajukan olahraga catur di Kota Bitung.


Meskipun, tugas dan tanggungjawab sebagai ketua begitu berat, ia akan berjuang bersama – sama dengan para atlet – atlet di Kota Bitung yang memiliki prestasi sungguh luar biasa ketika meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017, pungkasnya.

Adapun digelarnya Musyawarah Percasi Kota Bitung, karena Ketua Percasi Kota Bitung yang dinahkodai Herry Benyamin telah berakhir (Red – Hanya Sampai Pada Periode Tahun 2014 – 2018).


Ikut hadir dalam Musayawarah Percasi Kota Bitung yakni, Sekretaris Umum Percasi Sulut, Mantan Ketua dan Percasi Kota Bitung, Herry Benyamin dan seluruh pengurus dari 6 Kecamatan yang ada di Kota Bitung. 

Posting Komentar