Hebat !! Team Catur Nasdem Bitung Bawa Pulang Thropy Walikota Manado Cup 2018 | Reportase Sulawesi Utara       Hebat !! Team Catur Nasdem Bitung Bawa Pulang Thropy Walikota Manado Cup 2018 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Melalui cabang olah raga catur, nama Kota Bitung menjadi pembicaraan hangat diberbagai kalangan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, karena para atlet mampu menunjukan kehebatan dan kebolehannya mereka, meraih juara umum di Turnamen 395 De Corlano Chess Cup 2018, Kamis (12/07).


Turnamen yang berlangsung di Kota Nyiur Melambai, memperebutkan Thropy Tetap Walikota Manado, Rabu malam (11/07). Dengan hasil yang mereka peroleh, pulang dengan wajah yang begitu ceria, apalagi kepulangan mereka disambut langsung oleh Ketua Percasi Kota Bitung, Uyun Musa.

Penjelasan Uyun Musa kepada Reportasessulut.com mengatakan, para atlet yang ikut berlaga di Turnamen 395 De Corlano Chess Cup 2018, terbagi dua team yakni, Team Nasdem Bitung 1 dan Team Nasdem Bitung 2.

" Selain kebanggaan yang ia dapatkan, setidaknya para atlet catur di Kota Bitung, sudah menunjukkan kemampuan mereka diturnament kelas bergengsi. Dimana, mereka mampu mengalahkan lawan – lawan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia ".

Uyun berharap, dengan kepimpinannya, cabang olah raga catur Bitung semakin maju dan bisa berlaga dimana saja, baik itu ditingkat nasional maupun tingkat internasional.


Uyun juga mengingatkan kepada para atletnya, juara yang kalian dapatkan saat ini belum ada apa – apanya. Maka dari itu, kalian teruslah berlatih dengan giat, biar cabang olah raga catur Kota Bitung tidak dianggap remeh, pungkasnya.    
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar