Berlaga Di Kejuaraan Bridge "PLN CUP 2018" Jawa Barat, Tim Nasdem Raih Juara I | Reportase Sulawesi Utara       Berlaga Di Kejuaraan Bridge "PLN CUP 2018" Jawa Barat, Tim Nasdem Raih Juara I | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Berlaga di Kejuaraan Bridge "PLN CUP 2018" Jawa Barat Bandung, Tim Nasdem Kota Bitung berhasil meraih Juara I, Minggu (05/08)

Adapun Tim Nasdem yang mengikuti kejuaraan tersebut, bermaterikan atlit mayoritas warga kawanua yakni, Denny Sakul, Uyun Musa, Novri Kaligis, Geovani Watulingas dan Syarial Ali. 

Dari penjelasan salah satu Tim Nasdem, Uyun Musa kepada Reportasesulut.com, bahwa Kejuaraan "PLN CUP 2018", digelar selama 3 hari, Jumat - Minggu tanggal 03 – 05 Agustus 2018.



" Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, karena tim kami bisa mengalahkan tuan rumah dengan skor 93.91 dan skor 81.15, ujar Musa ".

Dengan prestasi ini, kami juga sudah mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Utara di Jawa Barat, terang Musa.

Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut, lebih khususnya masyarakat Kota Bitung, yang sudah mendoakan kami selama bertanding, sehingga kami kembali ke Kota Bitung dengan membawa hasil yang gemilang, tutup Musa. 




Posting Komentar