Di HUT HKGB Dan HUT Satlantas, Polres Bitung Sapu Bersih Sampah Di Pantai Kasawari | Reportase Sulawesi Utara       Di HUT HKGB Dan HUT Satlantas, Polres Bitung Sapu Bersih Sampah Di Pantai Kasawari | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) Ke - 66 Tahun, Polres Bitung gelar Familly Gathering di Pantai Walet Kasawari, Kecamatan Aertembaga, Rabu (19/09).

Selain memperangati HUT HKGB dan acara ini juga dirangkaikan dengan HUT Satlantas. Menariknya, acara tersebut dilakukan dengan sangat meriah karena Polres Bitung telah menyediakan berbagai macam perlombaan dan puluhan hadiah – hadiah yang menarik.

Dalam sambutan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK SH mengatakan, acara Familly Gathering yang digelar pada Sabtu kemarin (15/09) itu adalah acara kekeluargaan dijajaran Polres Bitung.

" Biar acara lebih menarik, panitia terlebih dahulu membagikan kupon dan untuk memperebutkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor, 7 unit sepeda, 2 unit kulkas, 2 unit TV LED dan puluhan hadiah lainnya, melalui pencabutan undian ".

Ginting juga menambahkan, usai perlombaan, acara akan dilanjutkan dengan bersih - bersih pantai yang merupakan bentuk dukungan kita semua kepada pemerintah (Wolrd Cleanup Day) yang serentak dilaksanakan diberbagai daerah di Indonesia dan belahan dunia.


Adapun aksi WCD ini yang dilakukan oleh Polres Bitung, berhasil mengangkut sampah plastik yang cukup banyak.

Posting Komentar