Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bitung Akan Menggelar MRSF Di Pusat Kota | Reportase Sulawesi Utara       Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bitung Akan Menggelar MRSF Di Pusat Kota | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Bertempat di Rumah Kopi Bakudapa, Rabu (30/01), jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Mapolres Bitung, Sulawesi Utara, mengelar jumpa pers bersama awak Media Biro Bitung, Kamis (31/01).


Jumpa pers kali ini, membahas tentang mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi ditanah air, lebih khususnya di Kota Bitung.

“ Kapolres Bitung, AKBP Michael Tamuntuan SIK MSi melalui Kasat Lantas, AKP Andri Permana SIK menjelaskan, dalam waktu dekat ini, Polres Bitung akan melaksanakan acara Milenial Road Safaty Festival (MRSF) Tahun 2019 “.

Menurut Permana, MRSF merupakan program dari Korlantas Polri yang akan dilaksanakan serentak oleh jajaran Kepolisian yang ada diseluruh Indonesia pada tanggal 02 Februari 2019.

Untuk Polres Bitung, MRSF akan digelar di Pusat Kota Bitung. Biar acara tersebut lebih meriah lagi, pihak kami akan membuat beberapa perlombaan dan peserta yang mendapatkan juara akan diberikan hadiah berupa tropy, uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Bagi masyarakat yang ada di Kota Bitung yang ingin menyaksikan secara langsung MSRF, datanglah di Pusat Kota Bitung pada tanggal 02 Februari 2019 karena selain lomba, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis Okan Kornelius.

“ Pada intinya, kami dari pihak Satlantas Polres Bitung akan
memperlihatkan bagaimana caranya tertib berlalu lintas yang baik dan juga professional. Apabila rambu – rambu lintas kita patuhi, angka kecelakaan di Kota Bitung akan mengurang, kalau perlu tidak terjadi sama sekali, kunci Permana “.


Permana yang didampingi Kabag Humas, AKP Idrid Musa dan Kasat Binmas, AKP Henry, memberikan kesempatan kepada awak media Biro, baik itu masukkan ataupun memberikan pertanyaan.       

Posting Komentar