Tamuntuan Pimpin Sertijab Kabag Gren, Kabag Sumda, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Maesa Dan Kapolsek KPS | Reportase Sulawesi Utara       Tamuntuan Pimpin Sertijab Kabag Gren, Kabag Sumda, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Maesa Dan Kapolsek KPS | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Berdasarkan SK Kapolda Sulut Nomor : KEP/289/XII/2018 tanggal 20 Desember 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan perwira Polri dan PNS Polri, 5 pejabat dijajaran Mapolres Bitung dimutasikan, Senin (07/01).

Serah terima jabatan yang berlangsung dihalaman Asrama Polisi (Aspol) Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, dipimpin langsung Kapolres, Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi.

" Dalam Sambutannya, Tamuntuan menyampaikan bahwa pergeseran personil merupakan hal yang sangat positif. Ini juga merupakan penyegaran bagi setiap personil yang terkena mutasi ".

Dilingkup kepolisian, mutasi seperti ini terus - menerus digulirkan, sehingga momentum dapat kita pandang sebagai suatu peluang untuk disambut dengan melakukan penyiapan SDM Polri, guna diorbitkan mengisi posisi penting dan juga menunjang karir seseorang.


Kepada 5 pejabat yaitu, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kapolsek Ranowulu, Kapolsek Maesa dan Kapolsek KPS, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan, dedikasi dan keras saudara – saudara selama menjalankan tugas di Polres Bitung.

Saya berharap, apa yang telah saudara lakukan di Polres Bitung dapat ditingkatkan dikesatuan yang baru, karena semuanya masih dalam lingkungan Polda Sulut. Saudara – saudara selama berada di Polres Bitung, telah mampu menata dan membenahi kesatuan, walaupun masih ada hal - hal yang perlu terus dibenahi, meskipun ada keterbatasan sarana dan prasarana.

5 jabatan yang disertijabkan adalah, Kabag Ren Kompol Laurens A Wuisan diserahkan ke Kompol Demetrius Lariwu, Kabag Sumda Kompol Met Warouw diserahkan ke Kompol Felix E Aramana, Kapolsek Ranowulu AKP Steven Ricky Mandey diserahkan ke Iptu I Wayan Budiarta, Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Kamidin Ssos, MSi diserahkan ke  Kompol Robert D Ulenaung dan Kapolsek KPS IPTU Fandi Ba`u SIK diserahkan ke AKP May Diana Sitepu SH SIK.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar