Akun Media Sosial Milik Ketua Panwaslu Matuari Di Bajak | Reportase Sulawesi Utara       Akun Media Sosial Milik Ketua Panwaslu Matuari Di Bajak | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Akun media sosial (FB) milik Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Matuari, Viane Rangingisan (31) di hack alias dibajak oleh orang tak bertanggungjawab, (11/03).

Kepada sejumlah wartawan, Viane menjelaskan bahwa diketahuinya akunnya di hack setelah orang iseng itu menyebar foto - foto kampanye terbatas Partai Nasdem di Kecamatan Ranowulu pada tanggal 06 Maret 2019.

Padahal, akunnya itu ia pakai sejak tanggal 06 Februari 2019 dan tanggal 23 Februari sampai 06 Maret 2019, akunnya sudah dihack dan menyebar berita hoax berupa kampanye terbatas Partai Nasdem di Kecamatan Ranowulu, tambahnya.


Padahal, kami sebagai penyelengagara pemilu dalam aturan tidak diperbolehkan mendukung partai politik ataupun calon legislatif, ujar dengan nada kesal.

Saya juga menghimbau kepada seluruh netizen yang berteman dengan akun media sosial saya bernama Viane Rangingisan, jangan sampai tertipu. Kalau hal ini sampai terjadi, secara pribadi saya tidak bertanggungjawab. Pungkasnya.

Posting Komentar