Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto Tatap Muka Bersama Pengurus Dan Anggota Forsa Warkop Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto Tatap Muka Bersama Pengurus Dan Anggota Forsa Warkop Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Meskipun terbentur dengan beberapa agenda rapat di Sulawesi Utara dalam persiapan kedatangan Presiden RI, Ir Hi Joko Waidodo besok, Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri  Hardjanto, meluangkan waktu mengunjungi tempat Forsa Warkop Kota Bitung, Sabtu (30/03).

Kedatangan Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri  Hardjanto, didampingi Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Tomuntuan SIK SH serta beberapa pejabat teras Polda Sulut, disambut baik oleh pengurus dan anggota Forsa Warkop.

Sambutan Sekretaris Forsa Warkop Kota Bitung. Syam Pana’I memberikan apresiasi sangat luar biasa kepada Pak Kapolda Sulut. Dimana, baru Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri  Hardjanto yang mengunjungi tempat ini.


Forsa Warkop yang orang – orangnya berbagai elemen, segala pembicaraan apapun dibahas disini karena tempat ini dikenal dengan DPRD tingkat tiga.

Sementara Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri  Hardjanto menjelaskan, kedatangannya ditempat Forsa Warkop tidak masuk dalam agenda khusus.

Justru, saya hanya ingin melihat seperti apa Forsa Warkop Kota Bitung. Muda – mudahan, kalau ada kesempatan bisa mengunjunginya lagi. Untuk kamtibmas di Kota Bitung, saya yakin aman karena berbicara kamtibmas adalah tanggungjawab kita bersama.
   

Posting Komentar