Sumampow Dan Tulangow Hadiri Rakor Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 Di Hotel JW Marriot Kuningan Jakarta | Reportase Sulawesi Utara       Sumampow Dan Tulangow Hadiri Rakor Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 Di Hotel JW Marriot Kuningan Jakarta | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Bertempat di Hotel JW Marriot Kuningan Jakarta, Jumat 29/03/19, Komisi Pemilhan Umum (KPU) Bitung menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Logistik Pemilu 2019, Sabtu (30/03).

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw didampingi Plt Sekretaris KPU Bitung, Rifton Tulangow berjalan dengan aman dan lancar.

Kepada Reportasesulut.com, Sumampouw mengatakan bahwa acara rakor dibuka oleh salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan sekaligus membidangi bagian Devisi Logistik KPU Republik Indonesia (RI), Ilham Saputra.

Himbauan yang disampaikan Saputra kepada seluruh jajaran Komisioner KPU Daerah, agar memastikan logistik Pemilu 2019 tepat jumlah, tepat mutu, tepat sasaran dan tepat guna.

Sumampouw juga menjelasakan bahwa penyaluran logistik dari KPU Kabupaten / Kota, Kecamatan, PPS sampai TPS, KPU RI sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian RI.


Sementara, Plt Sekretaris KPU Bitung, Rifton Tulangow menambahkan, sejumlah materi telah disampaikan dalam acara rakori mulai dari pengamanan logistik dari Mabes Polri, pengadaan barang dan jasa hingga teknis pendistribusian logistik pemilu.


Posting Komentar