3 Bintara Dan 7 Tamtama Batalyon Marinir Bitung Naik Pangkat | Reportase Sulawesi Utara       3 Bintara Dan 7 Tamtama Batalyon Marinir Bitung Naik Pangkat | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Jadikanlah momentum kenaikan pangkat sebagai pemacu semangat kalian dalam menyongsong tugas kedepan dan jangan kalian berpuas diri dengan apa yang kalian capai karena sesungguhnya sifat berpuas diri suatu kegagalan kalian persiapkan,  Kamis (11/04).

Hal ini disampaikan Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Nandang Permana Jaya SE dihadapan seluruh prajurit Marinir  ketika gelar  upacara dalam rangka kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat dijajaran Korps Marinir bukanlah suatu hal yang biasa melainkan suatu hal sangat istimewa. Ada 10 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Bitung terdiri dari 3 bintara dan 7 tamtama menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 April 2019.

"Kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras, cerdas, dedikasi dan loyalitas tinggi yang telah dicapai dalam kurun waktu tertentu sehingga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan sekaligus kesejahteraan bagi setiap prajurit Korps Marinir".

Selaku komandan batalyon beserta seluruh keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Tugas dan tanggung jawab ke depan telah menunggu.


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang dan pemberian ucapan selamat kepada 10 orang prajurit yang naik pangkat dan diakhiri dengan doa bersama.



Posting Komentar