Di Rakor Pengelolaan Anggaran Logistik Pemilu 2019, Ketua KPU Bitung Tegaskan Tidak Ada Pergantian Kepala Sekretariat PPK Maupun Kepala Sekretariat PPS | Reportase Sulawesi Utara       Di Rakor Pengelolaan Anggaran Logistik Pemilu 2019, Ketua KPU Bitung Tegaskan Tidak Ada Pergantian Kepala Sekretariat PPK Maupun Kepala Sekretariat PPS | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Kantor BPU Kantor Walikota Bitung, KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw membuka rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka membahas mengenai Pengelolaan Anggaran Logistik Pemilu 2019, Jumat (05/04).

Adapun rakor tersebut dihadiri oleh empat (4 ) Komisioner KPU Kota Bitung bagian Kadiv SDM dan Parmas, Kadiv Teknis, Kadiv Hukum dan Pengawasan serta Kadiv Data dan Perencanaan, Walikota Bitung, PPK dan PPS.

Sumampouw dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh PPK, PPS, Kepala Sekretariat PPK maupun Kepala Sekretariat PPS yang sudah berkenan hadir.

Mengingat pemilu tinggal menghitung hari, saya minta tidak ada lagi pergantian Kepala Sekretariat PPK maupun Kepala Sekretariat PPS, terang Sumampouw.

Sementara Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban mengatakan bahwa suksesnya pemilu kerja sama antara pemerintah dan penyelanggara pemilu dalam hal KPU dan Bawaslu.

" Saya berharap, angka Pemilu 2019 bisa mencapai 90 persen, meskipun KPU RI dan Gubernur Sulut menargetkan 75,5 persen sampai 80 persen ", tambah Lomban.

Untuk mensosialisasikan Pemilu 2019, setiap tempat – tempat ibadah sudah diberikan surat edaran agar masyarakat menggunakan hak pilih sebaik mungkin (Red - Jangan Golput). Muda – mudahan pemilu ditahun ini sesuai dengan harapan kita bersama, tutup Lomban.



Selanjutnya, Rakor dilanjutkan dengan pemberian materi oleh empat (4) Kadiv KPU Kota Bitung. Dimana, materi disampaikan adalah pengelolaan anggaran logistik, teknis dalam pemilu, aturan yang ditetapkan tentang pemilu dan data.

Posting Komentar