KPU Bitung Gelar PSU Presiden Dan Wakil Presiden Di Kelurahan Paceda Dan Kelurahan Bitung Barat Satu | Reportase Sulawesi Utara       KPU Bitung Gelar PSU Presiden Dan Wakil Presiden Di Kelurahan Paceda Dan Kelurahan Bitung Barat Satu | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kelurahan Paceda TPS 8 dan Kelurahan Bitung Barat Satu TPS 10, Sabtu 27April 2019.

Dilaksanakannya PSU bahwa hasil perolehan suara di TPS 10 dimenangkan oleh pasangan Jokowi - Amin 144 suara dan Prabowo - Sandiaga 62 suara.

Pantauan Reportasesulut.com di TPS 10 bahwa pelaksanaan PSU berjalan dengan aman dan lancar. Dimana, KPPS melayani dengan baik dan ramah kepada warga yang hendak menyalurkan suaranya.

“ Adapun Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di TPS 10 sebanyak 230. Sedangkan E – KTP sebanyak 14, total keseluruhan 244. Sedangkan yang sudah menyalurkan suaranya pada Pukul 11.55 sudah mencapai 131 suara dan ada kemungkinan akan ada ketabahan pemilih “.

Kepala Devisi Teknis KPU Kota Bitung, Idhli Ramadhiani ketika dikonfirmasi menjelaskan, terjadinya PSU di dua kelurahan tersebut karena kedapatan sejumlah warga yang bukan penduduk di Kota Bitung mencoblos pada tanggal 17 April 2019.


Ikut hadir meninjau lokasi PSU yakni,  Komisioner KPU Provinsi, Benny Tinangon, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Ketua KPU Bitung, Desli Sumampouw, Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Bitung, Syarifudin Hasan dan Sekretaris KPU Bitung.

Posting Komentar