Lima Rumah Milik Warga Candi Hangus Terbakar | Reportase Sulawesi Utara       Lima Rumah Milik Warga Candi Hangus Terbakar | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Lima (5) rumah milik warga Bitung Barat Satu, Lingkungan II, Kecamatan Maesa, hangus dilalapi api, Senin (15/04), Pukul 15.00 Wita.

Kebakaran yang menghebohkan membuat warga sekitar kampung candi datang ke lokasi kejadian langsung bahu – membahu untuk memadamkan api dengan peralatan ember.

Untung saja kebakaran ini tidak menelan korban karena waktu kejadian ada beberapa anak – anak sedang tertidur lelap berhasil diselamatkan oleh warga.

Pala Bitung Barat Satu, Lingkungan II, Hasan Abdjul ketika dikonfirmasi Reportasesulut.com mengatakan, lima rumah warga terbakar yakni, Nuku - Antuke, Kantu - Amrain, Huntua - Hasan Keluarga Zakaria - Rasid dan Keluarga Rumengan Katili.

" Adapun penyebab terjadinya kebakaran, anak – anak Keluarga Nuku – Antuke sedang bermain api dilantai dua, kemudian api membesar dan menjalar ke rumah warga lainnnya ".

Api berhasil dipadamkan kurang lebih dari 2 jam ketika 3 mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Bitung datang ke lokasi kejadian, jelas Abdjul.


Untuk kerugian material mencapai ratusan rupiah dan saya menghimbau kepada keluarga yang ditimpa musibah, agar menghadapi cobaaan ini dengan lapang dada, tutup Hasan.

Posting Komentar