Merantau 19 Tahun Di Jakarta, Fanny Dibanjiri Orderan Rekaman Lagu | Reportase Sulawesi Utara       Merantau 19 Tahun Di Jakarta, Fanny Dibanjiri Orderan Rekaman Lagu | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Siapa yang tak kenal dengan wanita asal Kota Bitung, Fanny Sumapode, warga Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, yang saat ini lagi menitik karir sebagai penyanyi di Jakarta, Jumat (05/04).

Fanny yang hidup marantau di Jakarta selama 19 tahun, memiliki suara merdu, sehingga banyak orderan yang ia terima untuk membuat rekaman berbagai macam judul lagu.

Selain membuat rekaman lagu, Fanny juga bisa tampil dilayar tancap Ftv. Menurut Fanny, hidup di Kota Metro Politan sangatlah keras jika keahlian kita tidak dipergunakan untuk mengais rejeki.

" Modal utamanya, bagaimana ia menjalin pertemanan dan menunjukan kalau orang Kota Manado itu sangatlah ramah ".

Dengan menjalin pertemanan, ia tak menyangka kehidupannya bisa berubah, meskipun ke sukseskannya itu tidak seperti artis – artis penyanyi lainnya.


Pada intinya, jangan pernah menyerah dan putus asa jika ingin mencapai berhasilan. Meskipun dirinya tidak pernah dipublikasikan di media, setidaknya ia sudah membuktikan kalau orang Manado juga memiliki kualitas dalam bernyanyi.    

Posting Komentar