Meskipun Cuaca Tidak Bersahabat, Mantiri Tinjau Tempat PSU Di Kelurahan Bitung Barat Satu | Reportase Sulawesi Utara       Meskipun Cuaca Tidak Bersahabat, Mantiri Tinjau Tempat PSU Di Kelurahan Bitung Barat Satu | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Meskipun cuaca kurang bersahabat, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri meninjau langsung tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Sabtu (27/04).

Ada dua TPS yang dilangsungkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yakni, Kelurahan Paceda TPS 8 dan Kelurahan Bitung Barat Satu TPS 10.


Mantiri yang datang bersamaan dengan Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Bitung, Desli Sumampouw di Kelurahan Bitung Barat Satu TPS 10, langsung mengecek dan memantau keberadaan didalam TPS tersebut.

Selain itu juga, untuk memberikan rasa aman kepada warga  yang mencoblos, Mantiri berbincang – bincang dengan aparat kepolisian dipondok kecil yang ada didepan samping kanan TPS 10 yang dilangsungkan PSU.

Kepada sejumlah awak media, Mantiri berharap PSU bisa berjalan dengan aman dan lancar seperti yang kita inginkan bersama.
    

Posting Komentar