Biro Barang Dan Jasa Provinsi Sulut Laksanakan Sosialisasi Di Lantamal VIII | Reportase Sulawesi Utara       Biro Barang Dan Jasa Provinsi Sulut Laksanakan Sosialisasi Di Lantamal VIII | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Pemerintah Sulawesi Utara, melalui instansi barang dan jasa mengadakan sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang barang dan jasa di Mako Lantamal VIII, Kamis (23/05).

Sosialisasi yang dilaksanakan, Rabu 22/05/2019, dihadiri Danlantamal VIII, Laksmana TNI Gig JM Sipasulta M Mar Stud, Kepala Biro Barang dan Jasa Provinsi Sulut, Ringkuangan AP MSi didampingi Tim Biro Barang dan Jasa Provinsi Sulut, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII serta Perwakilan Personel dan PNS Lantamal VIII.

Pemaparan disampaikan Tim Biro Dan Jasa Provinsi Sulut, Felleps Wuisan menjelaskan, sosialisasi ini sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pemerintah.

 " Kami mengharapkan pengadaan barang dan jasa dapat berlangsung secara efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing serta akuntabel dalam mengakomodir pembangunan, lebih khususnya dijajaran Lantamal VIII ", tambah Wuisan.

Adapun latar belakang pengadaan barang dan jasa ini sangat berperan penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk peningkatan pelayanan publik, baik itu dalam pengembangan perekonomian nasional maupun didaerah, terang Wuisan.


Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab. Namun, Danlantamal VIII, Laksamana TNI Gig JM Sipasulta M Mar Stud memberi apresiasi kepada Pemeintah Sulut yang sudah memberikan pemaparan dan penjelasan mengenai barang dan jasa.

Posting Komentar