Buka Puasa Bersama, Lantamal Gorontalo Secara Simbolis Berikan Tali Asih Kepada Anak - Anak Yatim | Reportase Sulawesi Utara       Buka Puasa Bersama, Lantamal Gorontalo Secara Simbolis Berikan Tali Asih Kepada Anak - Anak Yatim | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Empat (4) hari menjelang puasa, Keluarga Besar Lantamal Gorontalo, Rabu (08/05) melaksanakan buka puasa bersama dengan Yayasan Panti Asuhan Harapan Kita Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (09/05).

Berdasarkan berita rilis dari Humas Lantamal VIII Manado bahwa tujuannya buka puasa ini guna menciptakan silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Tema yang diangkat "Melalui Puasa Ramadhan Nuzulul Quran Dan Idul Fitri1440 H Tahun 2019 Masehi, Kita Tingkatkan Iman Dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI",.

Danlantamal Gorontalo, Letkol Laut (P) Tonny Sundah M Tr Hanla sangat berharap dibulan puasa ini untuk merajut tali silaturahim, keakraban maupun kekerabatan, lebih khususnya dengan anak - anak yatim piatu yang sepantasnya mendapat perhatian dari kita semua.

Kegiatan seperti ini, bukan cuman sampai di Yayasan Panti Asuhan saja, melainkan di tempat - tempat lain juga harus dilakukan ketika orang lain sangat perlu membutuhkan uluran tangan dari kita semua, jelasnya.

Dengan harapan, anak - anak yatim dipanti asuhan bisa mendapatkan motivasi serta pendidikan layaknya seprti anak - anak yang lain, tutupnya.


Selanjutnya dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan dan tali asih secara simbolis diberikan langsung Danlamal Gorontalo kepada pihak yayasan tersebut.

Ikut mendampingi Danlantamal Gorontolo yakni, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VIII Lanal Gorontalo, Moraya Aprilia dan jajaran pejabat dilingkungan Lanal Gorontalo.

Posting Komentar