Danlantamal VIII : Kegiatan Wasrik Itjenal Hendaknya Dijadikan Acuan Pembenahan Kinerja Organisasi | Reportase Sulawesi Utara       Danlantamal VIII : Kegiatan Wasrik Itjenal Hendaknya Dijadikan Acuan Pembenahan Kinerja Organisasi | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Pelaksanaan Wasrik Itjenal di Lantamal VIII Tahun 2019 yang berlangsung diruang serbaguna Mako Lantamal VIII resmi ditutup oleh Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud, Selasa (07/05).


Hadir dalam kegiatan ini, Irbin Itjenal Laksamana Pertama TNI, Benhard Setyabudi selaku pengendali teknis, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Ketua Tim Wasrik Kolonel Laut (P) Hadi Priyono beserta Tim Wasrik dan Kadis/Kasatker Lantamal VIII.

Danlantamal VIII menyampaikan, hasil pengawasan Itjenal hendaknya dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi, kegiatan yang telah sesuai dengan aturan agar dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian, kegiatan yang masih memerlukan penyempurnaan agar segera ditindaklanjuti sehingga tidak akan terulang lagi di masa mendatang.

Penjelasan terpisah dijelaskan Irbin Itjenal bahwa dengan telah diserahterimakannya hasil sementara, secara umum semua hasil Wasrik dapat diterima dari beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik.


Diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan dan ditindaklanjuti dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Lantamal VIII dalam melaksanakan tugas guna meningkatkan kinerja Lantamal VIII dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut.

Posting Komentar