Gandeng IWO Bitung, Sumampouw Ajangsana Di Panti Asuhan Muhammadiyah | Reportase Sulawesi Utara       Gandeng IWO Bitung, Sumampouw Ajangsana Di Panti Asuhan Muhammadiyah | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Gandeng Jurnalis Ikatan Wartawan Online Kota Bitung, Ketua KPU Bitung, berbagi kasih dengan anak - anak Panti Asuhan Muhammadiyah Bitung Maria Al - Qibtiyah Darusalam, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Senin (20/05).

Kegiatan ajangsana di Bulan Suci Ramadhan ini baru pertama kali dilakukan oleh Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw.

Kepada sejumlah awak media Sumampouw mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan IWO yang sudah berkenan mendampingi dirinya bersama - sama bersilaturahmi dengan pengurus dan anak - anak panti asuhan tersebut.

Ajang sana ini juga merupakan niat hati saya yang tulus karena kebetulan kami sebagai penyelenggara pemilu baru saja melaksanakan tahapan - tahapan pemilu secara adil, jujur dan transparan.

Adapun ajangsana ini hanya memberikan bahan natura (Red - Sembako) seadanya dan semoga bisa bermanfaat bagi anak - anak yatim.


Sementara Pembina Panti Asuhan Muhammadiyah Bitung, Hakim Yusuf memberikan apresiasi kepada Ketua KPU dan Jurnalis IWO yang sudah menyisihkan sedikit hartanya ke anak - anak yatim.


Posting Komentar