Jadikanlah Bulan Ramadhan Sebagai Bulan Untuk Beramal | Reportase Sulawesi Utara       Jadikanlah Bulan Ramadhan Sebagai Bulan Untuk Beramal | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, agar selalu menjaga hidup rukun dan damai serta saling menghormati dengan saudara - saudara kita beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Rabu (15/05).

Himbauan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri SE, Minggu kemarin 12/05/2019, disaat melaksanakan safari ramadhan di Masjid At - Taubah, Kelurahan Manembo - Nembo, Kecamatan Matuari.

Mantiri berharap, saudara - saudara muslim lebih mengintrospeksi diri, karena bulan puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja.

Namun, bagaimana melawan hawa nafsu. Maka dari itu, jadikanlah bulan ramadhan ini sebagai bulan untuk kita beramal.

Pada intinya, hubungan silaturahim selalu terjaga didalam bingkai kebersamaan karena dalam ajaran tuhan sudah dikatakan hidup saling menghormati antara sesama manusia, meskipun keyakinan itu berbeda.


Mewakili Pemerintah kota Bitung, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara - saudaraku beragama muslim, marhaban ya ramadhan, ucap Mantiri.

Posting Komentar