Jokowi - Amin Menang, Relawan Projo Bitung Buat Acara Syukuran | Reportase Sulawesi Utara       Jokowi - Amin Menang, Relawan Projo Bitung Buat Acara Syukuran | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Berdasarkan pleno penetapan hasil KPU Pusat yang menyatakan pasangan Jokowi - Ma'ruf menang atas pasangan Prabowo - Sandiaga, relawan Pro Jokowi (Projo) Kota Bitung buat acara syukuran, Jumat (24/05).

Syukuran ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan seluruh jamaah Masjid Darusallam, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir pada Rabu 22/05/2019 lalu.

Kepada sejumlah awak media, Ketua Relawan Projo Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bitung yang sudah mempercayakan Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia yang kedua kalinya.

Kemenangan Pak Jokowi tidak terlepas dari doa seluruh rakyat Indonesia. Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh warga negara dari sabang sampai merauke agar merajut kembali persatuan dan kesatuan, tambah Tenny.

 " Jangan cuman karena politik, kita sebagai anak bangsa jangan mau dipecah belahkan. Kini, sudah saatnya kita semua bergandengan tangan untuk membangun negeri yang kita cintai ini ", jelas Tenny.


Sementara, Imam Masjid Darusalam, Alex R Engo yang memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas kedatangan relawan Projo Kota Bitung.

Muda - mudahan kemenangan Pak Jokowi, menyatukan kembali kita semua dalam bingkai kesatuan dan persatuan serta memperat kembali tali persaudaraan, tutup Alex.

Relawan Projo Kota Bitung yang hadir dalam acara syukuran yakni, Penasehat Fabian Kaloh, Ketua Tenny Wior, Sekretaris DPC Rendy Rompas, Bendahara Frengky Mamahit

Adapun seluruh rangkaian acara ditutup dengan membagikan sembako kepada kaum duafa dan foto bersama.

Posting Komentar