Mantiri Hadiri Safari Ramadhan Bersama Pimpinan Muhammadiyah Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Hadiri Safari Ramadhan Bersama Pimpinan Muhammadiyah Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com -  Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri SE menghadiri Safari Ramadhan1440 H bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bitung, Sabtu (18/05).

Safari Ramadhan yang digelar di Halaman Sekolah SMP/SMA Muhammadiyah Kota Bitung dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Dr Nashruddin Yusuf M.Ag, Penceremah, Ustat Drs Suharto Katijo M,Pd, Caleg terpilih Dapil Maesa dari Partai PAN, Hasan Suga, Sekcam Maesa, Felix Hengkeng dan Siswa SMP Muhammadiyah.

Tema yang diangkat " Indahnya Saat Berbagi Dan Menjalin Tali Persaudaraan ".

Sambil menunggu jam buka puasa, Ustat Drs Hi Sudarto Katijo M,Pd, dalam ceramahnya mengatakan, hidup paling mulia itu saling menghormati sesama manusia.

" Dalam ajaran islam, radikalisme dan terorisme itu dilarang haram karena dalam agama tidak diajarkan untuk saling membunuh ".

Sementara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulut, Dr Nashruddin Yusuf M.Ag menambahkan, bulan puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, melainkan menahan diri dan tidak melakukan perbuatan dosa.


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri SE menjelaskan bahwa hidup yang paling indah itu hidup rukun dan damai.

Bulan ramadhan bulan bagi kita semua. Maka dari itu, jadikanlah Kota Bitung sebagai tempat yang indah dan bermanfaat, bukan tempat perebutan dan saling bersaing siapa yang berkuasa, kata Mantiri.


Posting Komentar