Mozes Resmikan Kantor Mantehage Desa Bango | Reportase Sulawesi Utara       Mozes Resmikan Kantor Mantehage Desa Bango | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Kantor Resor Mantehage Desa Bango diresmikan oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII, Laksmana TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud, Kamis (30/05).

Menariknya, peresmian ditandai dengan gunting pita dan dilanjutkan dengan adat pecah kendi oleh Kepala Balai Taman Nasional Bunaken

TNI Gig Jonias Mozes yang berangkat dari Dermaga Luley, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, selain meresmikan kantor tersebut, beliau juga memberikan sosialisai.

Dalam sambutan Mozes mengatakan, dengan dibangunnya kantor ini kiranya bisa digunakan dan dirawat dengan sebaik - sebaiknya.

Membuat hal yang prinsip dan rencana yang matang untuk pembangunan desa masing -masing agar berkembang dan memajukan ekonomi.

Semua masalah harus dapat diselesaikan dengan baik dan jaga keamanan, jaga kebersihan dan bangkitkan semangat membangun desa, ucap Mozes.


Turut hadir, Aspotmar Lantamal VIII, Kolonel Laut (P) Rumpoko, Ketua dan Wakil Ketua Korcab VIII DJA II, Ketua Balai Taman Laut Nasional Bunaken, Kepala Desa Mantehage, Kepala Desa Tinongko, Kepala Desa Buhias, Kepala Desa Tangkasi dan masyarakat.


Posting Komentar