Pemaknaan Jumat Agung Sukses Digelar, Pemuda Wilayah Bitung III Serahkan Hadiah Dan Tropy | Reportase Sulawesi Utara       Pemaknaan Jumat Agung Sukses Digelar, Pemuda Wilayah Bitung III Serahkan Hadiah Dan Tropy | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Delapan (8) Jemaat pemuda GMIM yang mengikuti lomba viadolorosa, cerdas cermat dan trio pemuda menerima bingkisan hadiah dan tropy, Senin (27/05).

Penyerahan bingkisan hadiah dan tropy diserahkan Pemuda Wilayah Bitung III yang dipimpin Pdt Hesty Kezek S Th.

Ketua Pemuda Wilayah Bitung III, Rendi Rompas SH menjelaskan, kegiatan Pemaknaan Jumat Agung sudah dilaksanakan pada tanggal 19 April 2019 lalu.

Ibadah Pemaknaan Jumat Agung dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt Dr Pricillia Tangel dan saat ini, Minggu 26/05/2019, hanya pemberiaan hadiah saja, Ujar Rendi .

Kegiatan ini merupakan turun - temurun dalam sejarah Pemuda Wilayah Bitung III, dalam pemaknaan kematian Tuhan Yesus yang menjadi tugas payananan saya untuk mempertahankan kebiasaan positif rohani yang ditinggalkan senior - senior pelayanan, tambah Rendi.

 " Besar harapan, kegiatan seperi ini akan terus dilakukan untuk mempererat kekompakan dan terus memberi dampak positif dalam pelayanan, jelas Rendi ".

saya mengucapkan terima kasih atas kesiapan dan semangat teman - teman panitia yang sudah mensukseskan kegaiatan ini sukses digelar, kunci Rendi.

Sementara, Ketua Panitia Enrica Luvena Fiorena Umboh mengatakan, atas nama Panitia Pemuda GMIM Anugrah berterima kasih atas keikut sertaan 8 Jemaat dalam kegiatan tersebut.


Panitia memohon maaf jika ada kekurangan karena kegiatan ini hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, tutup Enrica.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba Viadolorosa yakni,

Juara 1 Pemuda Moria
Juara 2 Pemuda Baitel
Juara 3 Pemuda Yobel

Lomba Cerdas Cremat Pemuda GMIM yakni,

Juara 1 Pemuda Baitel
Juara 2 Pemuda Yobel
Juara 3 Pemuda Bukir Kasih

Lomba Trio Pemuda yakni,

Juara 1 Pemuda Solagratia
Juara 2 Pemuda Bukit Kasih
Juara 3 Pemuda Yobel

Posting Komentar