Pemilu Tahun 2019 Berjalan Aman, Pemkot Bitung Dan KPU Bitung Gelar Syukuran Dan Doa Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Pemilu Tahun 2019 Berjalan Aman, Pemkot Bitung Dan KPU Bitung Gelar Syukuran Dan Doa Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Suksesnya pelaksanaan Pemilahan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019, Pemerintah Kota Bitung bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar acara syukur doa bersama, Minggu (27/05).

Acara syukuran yang digelar pada saat Car Free Day didepan Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu 26/05/2019 kemarin, merupakan bentuk keberhasilan pesta demokrasi di Kota Bitung yang berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban SE M,Si dan Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw serta FKUB Kota Bitung.

Lomban dalam sambutan menyampaikan, patutlah kita semua menaikkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita sudah melewati pemilu serentak dengan baik dan sukses.


Semua bisa terlaksana dengan baik karena kerjasama baik dari pihak ppenyelenggara pemilu, pemerintah, aparat keamanan, tokoh agama dan tokoh masyarakat  tutur Lomban.

Posting Komentar