Resmikan Kampung Sholawat, Hasan Suga Berbagi Ilmu Politik Dengan Generasi Milenial | Reportase Sulawesi Utara       Resmikan Kampung Sholawat, Hasan Suga Berbagi Ilmu Politik Dengan Generasi Milenial | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bitung dan sekaligus caleg terpilih, Hasan Suga, Kamis 16/05/2019 kemarin, meresmikan pembukaaan Kampung Sholawat, Jumat (17/05).

Sebelum dibuka, Hasan suga sedikit berbagi ilmu dengan generasi muda tentang perjalanannya dirinya semenjak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD.

Kemarin, saya ditanya oleh salah satu wartawan, pak Hasan bisa ngga mencantumkan calon terpilih atau calon paling miskin, saya bilang tidak apa - apa.

Artinya, pesta demokrasi kemarin kita berbeda pilihan dan insya Alllah, di Bulan Ramadhan 1440 H, biarlah perbedaan itu menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua.

 " Banyak generasi muslim di Kota Bitung yang memiliki kemampuan integritas dan dedikasi, cuman karena dilihat dengan sistim prakmatis ada doi ada suara, kapan mereka bisa menjadi seorang pejabat ".


Maka dari itu, hal ini harus saya sampaikan karena kalau semua diukur dengan keuangan, kasihan anak - anak kita ke depan nanti, kalau bukan kerja dipelabuhan pasti tukang ojek.

Ketika saya dilantik sebagai Anggota DPRD, jangan segan - segan mengkritik ketika saya berbuat kesalahan.

Saya mengajak kepada seluruh pemuda - pemudi, bulan ramadhan bulan yang penuh ampunan, membuat kegiatan seperti ini jangan cuman sampai diseremonial, melainkan harus mengambil hikmahnya, ungkap Hasan.

Adapun gagasan atau ide dibuatnya Kampung Sholawat di Lapangan Kampung Unyil, Kelurahan Pateten Tiga, Kecamatan Maesa, digagas generasi millenial yang tergabung dalam organisasi pemuda muslimin di Kota Bitung.

Posting Komentar