Sudah Dua Kali Kantor KPU Bitung Dikunjungi Perwira Mabes Polri, Ada Apakah Gerangan ?? | Reportase Sulawesi Utara       Sudah Dua Kali Kantor KPU Bitung Dikunjungi Perwira Mabes Polri, Ada Apakah Gerangan ?? | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Sudah dua kali ini Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, dikunjungi Perwira Kepolisian dari Mabes Polri, Kamis (09/05).

Kunjungan pertama rombongan Divisi Humas Mabes Polri dan pada waktu itu Komisioner KPU Bitung sedang melaksanakan Rapat Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Di Tingkat Kota Bitung Pemilihan Umum Tahun 2019.

Kemudian, kunjungan yang ke dua ini dari Tim Asistensi Baharkam Polri, Kombes Polisi Mestron, didampingi Kombes Polisi Fauzi dan Kombes Polisi Franky H P.

Meskipun seluruh jajaran Komisioner KPU Bitung tidak berada dikantor, dikarenakan sedang menghadiri pleno penetapan hasil perolehan suara ditingkat Provinsi Sulut, kedatangan Tim Asistensi Baharkam Polri disambut hangat oleh Kasubag Keuangan dan beberapa staf dan pegawai KPU Bitung.

Adapun maksud dan kunjungan Tim Asitensi Baharkam Polri di Kantor KPU Bitung hanyalah melakukan pengecekan pasca Pemilu 2019.


Sementara Ketua KPU Bitung, Desli Sumampouw ketika dikonfirmasi melalui WA mengatakan, memberikan apresiasi setinggi - tingginya atas kedatangan bapak - bapak kepolisian dari Mabes Polri yang sudah berkenan mengecek secara langsung Kantor KPU Bitung, beberapa hari lalu telah selesai melaksanakan pemilu serentak secara transpan, jujur dan adil.

Posting Komentar