Tahapan Pilkada Dimulai Bulan Juli, Sumampouw Ingatkan Pemkot Bitung Segera Bahas Anggaran KPU | Reportase Sulawesi Utara       Tahapan Pilkada Dimulai Bulan Juli, Sumampouw Ingatkan Pemkot Bitung Segera Bahas Anggaran KPU | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Acara syukuran dan doa bersama didepan Kantor Walikota Bitung dan dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung serta Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung berjalan aman dan lancar, Minggu (26/05).

Terkaitnya digelarnya acara tersebut, Reportasesulut.com melakukan konfirmasi melalui via singkat Whats Aps dengan Ketua KPU Kota Bitung, Desli Sumampouw.

Dimana, Sumampouw menjelaskan bahwa suksesnya Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPRD RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada tanggal 17 April 2019 lalu adalah berkat kerjasama kita semua.

" Selaku penyelenggara pemilu, KPU memberikan apresiasi kepada FKUB yang merupakan lembaga keumatan bisa hadir bersama - sama dalam acara ini ".


Diselengarakan doa syukur bersama karena Pemilu di Kota Bitung berjalan dengan aman, lancar tanpa ada kecurangan, ini juga membuktikan kalau KPU masih dipercaya oleh masyarakat Kota Bitung.

Kami mengingatkan kepada Pemerintah Kota Bitung agar anggaran hibah KPU segera dibahas, mengingat tahapan Pemilihan Kepela Daerah (Pilkada) akan dimulai pada Bulan Juli 2019, ucap Deslie.

Posting Komentar