Tragedi Berdarah Diatas Kapal KM Tatamailau, Penumpang Tikam Penumpang | Reportase Sulawesi Utara       Tragedi Berdarah Diatas Kapal KM Tatamailau, Penumpang Tikam Penumpang | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Tragedi berdarah kembali terjadi diatas kapal penumpang KM Tatamailau saat berlayar dari Pelabuhan Samudera Bitung menuju Kota Sorong Papua Barat, Minggu (19/05).

Terkuaknya ada penikaman diatas kapal dari beberapa netizen membagikan gambar korban melalui postingan di group media sosial pada Sabtu 18/05/2019.

Netizen bernama Melan Paulus membagikan di Group Berita Bitung, ada kejadian penikaman di Kapal Tatamailau, korban dari Bitung tujuan Timika, mar identitas selainnya saya belum tahu dan sekarang korban telah meninggal dunia.

Netizen satunya bernama Revais yang membagikan di Gruop Publik Sitaro, korban penikaman di kapal KM Tatamailau, korban asal Sangihe Talaud, korban tujuan timika, informasi sekarang korban sudah meninggal diatas kapal dan jenasah sekarang berada di Rumah Sakit Sorong, kalau ada yang kenal sama korban tolong diinfo sama keluarga.

Reportasesulut.com yang mengutip berita Media Kumparan.com 1 hari lalu menjelaskan, kasus penikaman ini sudah ditangani Polres Kota Sorong. Korban berinisial B dan beralamat di Suapen Perkebunan, Kota Manokwari, Papua Barat.

Dari pengakuan tersangka HI, malam itu mereka berdua sedang pesta miras di deck 6 dan pertikaian berawal dari minuman habis, kemudian korban minta uang Rp 100.000 untuk tambah membeli minuman dan tersangka katakan tidak ada uang.

Kemudian korban turun ke deck 4 dan disusul oleh tersangka. Kesempatan itu dimanfaatkannya mengambil pisau badik yang disimpannya didalam tasnya untuk menikam korban dari belakang sebanyak satu kali.


Aparat kepolisian Kota Sorong yang mendapat laporan tersebut, tinggal menunggu kapal sandar didermaga menyisir semua tempat diatas kapal.

Tersangka ditangkap aparat kepolisian. ketika bersembunyi dideck 5. Kemudian, digiring ke Mapolres Kota Sorong untuk dilakukan pemeriksaan.



Posting Komentar