Viktor Rarung : Organisasi IWO Di Bitung Cuman Ada Satu Dan Ketuanya Di Nahkodai Hezky Goni | Reportase Sulawesi Utara       Viktor Rarung : Organisasi IWO Di Bitung Cuman Ada Satu Dan Ketuanya Di Nahkodai Hezky Goni | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Beredarnya isu
kepengurusan Oranisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) baru di Kota Bitung, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara, Viktor Rarung angkat bicara, Sabtu (01/06).

Saya cuman tahu, Oraganisasi IWO di Bitung cuman satu bukan dua dan itupun di Nahkodai Hezky Goni dengan massa jabatan tahun 2017 sampai 2022.

Kalau ada yang mengaku - ngaku kami pengurus IWO baru, itu berarti ilegal dan kepengurusan mereka tidak terdaftar di IWO Pusat.

Untuk menangkal isu tersebut, saya minta kepada saudara Hezky Goni secepatnya melakukan rapat internal, jangan sampai nama IWO di Bitung akan dimanfaatkan oleh orang - orang tidak bertanggungjawab.

Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung, lebih khususnya seluruh masyarakat Kota Bitung, jangan termakan hoaks dengan munculnya IWO baru.

Tidak menutup kemungkinan, mereka ada rencana lain ingin membubarkan Organisasi IWO di Bitung. Maka dari itu, Hezky Goni bersama pengurus tetap solid, ucap Rarung.

Posting Komentar