Wawali Bitung Resmikan Pasar Murah Yang Dibuat Oleh Kejari Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Wawali Bitung Resmikan Pasar Murah Yang Dibuat Oleh Kejari Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Kejaksaan Negeri Bitung menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang tinggal menghitung hari, Minggu (27/05).

Dengan pengguntingan pita dan pemukulan bedug, pasar murah yang digelar didepan Kantor Kejaksaan Negeri Bitung, dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri.

Ikut hadir dalam peresmian pasar murah, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Ariana Juliastuti SH MH, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Dr Audy Pangemanan, Ketua Pengadilan Negeri Bitung, Muhammad Alfi Usup SH MH dan Unsur Forkopimda Kota Bitung.

Mantiri dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kejaksaan Bitung yang sudah membuat pasar murah
menjelang lebaran.


" Menurut Mantiri, adanya pasar murah sangat membantu masyarakat muslim yang akan sebentar lagi akan menghadapi lebaran. Maka dari itu, harga bahan pokok dijual dipasar murah sangat relatif jika dibandingkan dengan harga dipasar ".

Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung agar selalu bekerja sama dengan aparat hukum untuk menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap kejahatan selama dibulan puasa dan Idul Fitri 1440 HIjriah.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung, Ariana Juliastuti SH MH menjelaskan, pihak yang berperan berpartisipasi dipasar murah tersebut, PT Pelindo, Bank BRI, Bank sulut, Bank BNI, Bank Mandiri, Disperindag, Tim penggerak PKK, BPJS Ketenagakerjaan dan lain - lainnya.

Barang - barang yang diperdagangkan adalah, minyak goreng, kue kering, beras, gula, mentega,telur, pakaian jadi, ikan kaleng dan buah - buahan.

Posting Komentar