Isu Politik, Hi Kahar Dukung Hi Yusuf Sultan Maju Di Pilwako Tahun 2020 | Reportase Sulawesi Utara       Isu Politik, Hi Kahar Dukung Hi Yusuf Sultan Maju Di Pilwako Tahun 2020 | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Isu pencalonan Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung Tahun 2020, akhir - akhir ini menjadi pembahasan hangat di warung kopi resting area atau lebih dikenal dengan DPRD Tingkat Tiga, Sabtu (08/06).

Munculnya nama DPRD Tingkat Tiga ini dari Hasan Suga yang selalu menyampaikan disetiap ada pejabat yang akan berkunjung ke resting area karena selain berkumpul, tempat ini juga membahas isu - isu yang berkembang di Kota Bitung.

Seperti yang dikatakan salah satu Pengurus Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop), Hi Daeng Kahar kepada Reportasesulut.com, bahwa tokoh muslim yang paling cocok diusung maju ke Pilwako Tahun 2020 adalah Hi Yusuf Sultan.

Memang ada beberapa tokoh muslim di Kota Bitung yang sangat berpengaruh yakni, Hi Abdul Gani dan Hi Ramlan Ifran. Namun, dari dua tokoh ini yang paling menonjol adalah Hi Yusuf Sultan.


Kenapa saya memilih Hi Sultan, selain Ketua Dewan Masjid Indonesia di Kota Bitung, beliau memiliki SDM dan kedekatan dengan umat muslim. Maka dari itu, Hi Yusuf Sultan yang pantas didukung dan tinggal memastikan siapa pendampingnya beliau, terang Hi Kahar.






Posting Komentar