JPKP Bitung, Komunitas BOC Dan IWO Bitung Gelar Aksi Kumpul Sejuta Koin Untuk Pengobatan Opa Louis | Reportase Sulawesi Utara       JPKP Bitung, Komunitas BOC Dan IWO Bitung Gelar Aksi Kumpul Sejuta Koin Untuk Pengobatan Opa Louis | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Kepedulian JPKP Kota Bitung terhadap kesembuhan Opa Louis sangat besar sekali, Jumat (21/06).

Hari ini, bersama Komunitas Bitung Online Comunity (BOC) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung, JPKP akan melaksanakan aksi sejuta koin untuk pengobatan Opa Louis.

Aksi sosial ini disponsori di Rumah Kopi 88 Kadoodan dan akan dilanjutkan didepan Kantor Walikota Bitung sampai ke Pusat Kota Bitung.

Dari penjelasan Ketua BOC, Jori Rotinsulu menjelaskan bahwa aksi sejuta koin merupakan bentuk keprihatinan sesama kita ciptaan tuhan, meskipun Opa Louis bukanlah warga Kota Bitung.


" Opa Louis tinggal di Kota Cakalang kurang lebih 20 tahun hidup sebatang kara tanpa rumah. Maka dari itu, sangat membutuhkan uluran tangan demi kesembuhannya yang saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kota Bitung ", terang Jori.

Sementara Ketua JPKP Kota Bitung, Julius Hengkengbala menambahkan, kesembuhan Opa Louis sangat penting sekali, walaupun beliau asal - usulnya dari Papua.

Bagi warga Kota Bitung yang ingin menyumbang via Bank, pihak kami sudah membuka donasi " Gerakan Recehan Peduli Orang Terlantar " dapat ditransfer melalui Rekening Bank BRI Atas Nama Koperasi Redjeki Abadi JPKP No Rekening : 7434 0100 1998509, tungkas Julius.

Posting Komentar