Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun, Polres Bitung Gelar Lomba Remi 7 Kartu, Catur Dan Domino | Reportase Sulawesi Utara       Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun, Polres Bitung Gelar Lomba Remi 7 Kartu, Catur Dan Domino | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun pada tanggal 01 Juli 2019, Mapolres Bitung mengadakan berbagai macam perlombaan, Jumat (14/06).

Lebih meriahnya lomba tersebut, Polres Bitung bekerja sama dengan Wakil Wali Kota Bitung dan Pengurus Forsa Warkop Kota Bitung, membuat lomba remi 7 kartu, catur dan domino.

Untuk lomba remi 7 kartu dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Bitung dan catur dan domino dilaksanakan di Warung Kopi Resting Area Kota Bitung.

Ketua Panitia Lomba Catur dan Domino, Hasan Suga mengatakan, untuk pertandingan ini akan memperebutkan tropy bergilir dan Tropy tetap Kapolres Bitung dan cendera mata lainnya.

" Bagi masyarakat Kota Bitung yang ingin mengikuti lomba, langsung mendafarkan diri di Resting Area Kota Bitung karena pendafataran ini tidak dipungut biaya ".


Acara seperti ini merupakan acara rutinitas Mapolres Bitung setiap tahun dalam
menyambut HUT Bhayangkara.

Selain mengadakan lomba, Polres Bitung memperat hubungan tali silaturahmi dengan seluruh Pengurus Forsa Warkop Kota Bitung, ujar Hasan.

Posting Komentar