Muzakir Boven : Soal Perkataan Wagub Sulut, Netizen Seharusnya Tanggapi Dengan Positif | Reportase Sulawesi Utara       Muzakir Boven : Soal Perkataan Wagub Sulut, Netizen Seharusnya Tanggapi Dengan Positif | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Terkait perkataan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw tentang " Sapa Katung Wali Kota Bitung Pe Nama, Hale Kita So Lupa, itu hal yang biasa - biasa saja, Sabtu (08/06).

Muzakir Boven alias Polo, salah satu satu aktivis di Kota Bitung mengatakan kepada Reportasesulut.com, seharusnya para netizen tidak menanggapi hal ini dengan positif, bukan berfikir negatif.

Menurut saya, seorang pemimpin terlalu banyak hal yang dia pikirkan, kadang - kadang dia lupa dengan dirinya sendiri. Maka dari itu, kepada rekan - rekan jangan memblafing secara berlebihan.

Seolah - olahnya perkataan Wagub Sulut ini perkataan yang menyakitkan kepada seseorang, padahal kata lupa itu manusiawi dan kalau ini dihubung - hubungkan dengan Pilkada Bitung Tahun 2020, justru masih banyak hal positif yang perlu dibahas demi masa depan Kota Bitung ke depan.


Saya mengajak kepada para netizen untuk lebih berfikir positif dan bisa memilah - milahkan semua persoalan dengan perkatan santun dan bijak dimedia sosial (Facebook) agar kehadiran kita didunia maya bisa memberikan manfaat, tutur Boven.

Posting Komentar