Pegawai, Staf Dan THL Beragama Kristiani Di KPU Bitung Mengadakan Ibadah Oikumene | Reportase Sulawesi Utara       Pegawai, Staf Dan THL Beragama Kristiani Di KPU Bitung Mengadakan Ibadah Oikumene | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Sebelum melaksanakan aktifitas kerja dipagi hari, pegawai, staf dan THL beragama Kristiani di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung mengadakan ibadah oikumene, Selasa (18/06).

Ibdah yang berlangsung Aula KPU Kota Bitung dipimpin oleh pendeta pelayanan di Gereja Bukit Kasih Kota Bitung, Jeisika Mengli Polii dan dihadiri Sekretaris KPU Kota Bitung, Rifton Tulangow SH, MH, Plh Kasubag Tehniks, Jeane Mondoringin, Kasubag Data, Ivonne Montolalu dan Kasubag Umum, Felix Ansyu.

Adapun tata ibadahnya yaitu persiapan, Panggilan Beribadah, Tahbisan dan Salam, Pengkuan Dosa Pemberitaan Anugerah Allah, Pelayanan Firman Tuhan, Persembahan, Doa Syukur dan Nyanyian Penutup.

Sementara Sekretaris KPU Kota Bitung, Rifton Tulangow SH, MH mengucapakan banyak terima kasih kepada Pdt Jeisika Mengli Polii yang sudah melayani kami.

 " Ibadah pagi seperti ini biasanya rutin dilaksanakan setiap minggu dan itu dilakukan sebelum kami melaksanakan akfitas kerja ".


Begitu juga dengan saudara - saudara yang beragama muslim, setiap Jumat melaksanakan sholat berjamaah di Masjid At - Taubah Manembo - Manembo Atas dan dilanjutkan dengan tazkir, tungkas Rifton.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan rapat sekretarisat keluarga besar Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung.


Posting Komentar