Warga Aertembaga Dihebohkan Penemuan Sosok Laki - Laki Mengapung Diatas Air Laut | Reportase Sulawesi Utara       Warga Aertembaga Dihebohkan Penemuan Sosok Laki - Laki Mengapung Diatas Air Laut | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Warga Kota Bitung, lebih khususnya warga Aertembaga, dihebohkan dengan sosok mayat laki - laki mengapung diatas air laut, Minggu dini hari 02 Juni 2019.

Penemuan mayat ini pada awalnya diketahui penjual es walls yang melihat ada mayat memakai kaos oblong berwarna kuning dan celana pendek jeans dengan posisi tengkurap.

Kemudian, penjual es walls memberitahukan kepada warga yang ada di perikani.

Warga yang memastikan apa telah disampaikan penjual es walls, langsung merapat ke lokasi TKP dengan melihat dari jarak dekat.

Sementara aparat Kepolisian Mapolsek Aertembaga yang mendapatkan laporan warga ada penemuan mayat di Pelabuhan Perikanan Bitung, bergerak cepat ke lokasi TKP.

" Untuk mengetahui identitas mayat , aparat kepolisian dan dibantu warga, mengevakuasi mayat dari air laut dengan menggunakan tali ".


Ketika mayat berhasil diangkat dari air dan diletakan diatas perahu, beberapa warga  langsung mengenalinya.

Mayat tersebut, Agus Sompah (52), tinggal di kos - kosan yang berada di Kelurahan Aertembaga Dua, Lingkungan IV.

Kanit Reskrim Polsek Aertembaga ketika dikonfirmasi Reportasesulut.com menjelaskan, hasil pemeriksaan ditemukan identitas yakni, Agus Sompah warga Desa Moutong Timur, Dusun 2, Kecamatan Moutung, Kabupaten Parigi Moutong.

Kami juga tidak menemukan kalau ditubuh Agus ada tanda - tanda kekerasan fisik maupun benda, kemudian jasad Agus dibawa ke RSUD Kota Bitung guna dilakukan otopsi.

Sementara, anggota yang mencoba mencari informasi kesehariannya Agus, hanya mendapati kalau Agus mengidap penyakit epilepsi, terang Marisi.

Posting Komentar