PHBI Kota Bitung Siapkan Empat Lokasi Terbuka Pelaksanaan Sholat Ied 1440 H | Reportase Sulawesi Utara       PHBI Kota Bitung Siapkan Empat Lokasi Terbuka Pelaksanaan Sholat Ied 1440 H | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung menyiapkan sejumlah lokasi terbuka dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah yang jatuh pada Rabu besok 05 Juni 2019, Selasa (04/06).

Salah satu Pengurus PHBI Kota Bitung, Imran Lakodi ketika dihubungi via telepone mengatakan, hanya ada empat lokasi ruangan terbuka yang telah disiapkan oleh PHBI.

Empat lokasi terbuka yakni, Lapangan Pusat Kota Bitung, Lapangan Kantor DPRD Kota Bitung, Lapangan Kodim 1310 Kota Bitung, Lapangan Dodik Secata B Kota Bitung dan Lapangan Stadion Dua Sudara.


Terkait dengan pejabat Pemerintah Kota Bitung yang akan hadir di lokasi Ied, kami belum tahu pasti karena masih berkoordinasi.

Selain ke empat lokasi tersebut, masjid - masjid yang akan dijadikan tempat sholat ied belum kami tahu persis berapa jumlahnya karena pihak Kementrian Agama Kota Bitung belum berkoordinasi dengan kami, ucap Imran.

Posting Komentar