Polres Bitung Lakukan Penyegaran, Tiga Pejabat Tinggi Dimutasi Ke Polda Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Polres Bitung Lakukan Penyegaran, Tiga Pejabat Tinggi Dimutasi Ke Polda Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian Republik Indonesia kedepan, Polres Bitung melakukan mutasi sejumlah pejabat yang berlangsung di Halaman Asrama Pinokalan, Selasa (11/06).

Mutasi tersebut berdasarkan SK Kapolda Sulut Nomor Kep : Kep / 260 / V / 2019 Tanggal 17 Mei 2019 tentang pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan perwira dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut.

Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

 " Sebagai pimpinan Polres Bitung, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan jerih payah saudara - saudara selama bertugas di Polres Bitung ".

Saya berharap, apa yang telah lakukan di Polres Bitung, bisa ditingkatkan dikesatuan yang baru karena semua masih dalam lingkungan Polda Sulut, ucap Stefanus.

Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas. Semoga dengan kekehadiran saudara dapat membawa angin segar di Polres Bitung.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah, Kabag Ops Polres Bitung lama, Kompol M Makhfud diganti Marganda Aritonang SH SIK dari Kabag Ops Polres Tomohon.


Kapolsek Matuari lama, Kompol Ferry Manoppo diganti Kompol Dolfie Rengkuen dari Kasi Audit dan Inspeksi Subditkamsel Lantas Polda Sulut dan Kapolsek Aertembaga lama, Iptu Destam diganti Iptu Muhammad Hasbi SIK dari Kapolsek Singkil Polresta Manado.

Jabatan baru Kabag Ops, Kompol M Makhfud sebagai Kasubbagrenmin SPN Polda Sulut, Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo jabatan baru Kaurbinplin Subbidprovos Bid Propam Polda Sulut dan Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat jabatan baru Panit Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulut.

Posting Komentar