Ketua PHBI Bitung : Enam Lapangan Terbuka Dan 81 Masjid Di Kota Bitung Menjadi Tempat Sholat Ied | Reportase Sulawesi Utara       Ketua PHBI Bitung : Enam Lapangan Terbuka Dan 81 Masjid Di Kota Bitung Menjadi Tempat Sholat Ied | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung menyiapkan sejumlah lapangan terbuka dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Rabu 05/06/2019.

Ketua Pengurus PHBI Kota Bitung, Hi Ramlan Ifran menjelaskan, ada enam lapangan dan 81 masjid di Kota Bitung, menjadi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 H.

Enam lokasi terbuka yakni, Lapangan Pusat Kota Bitung, Lapangan Kantor Walikota Bitung, Lapangan Yonmarhanlan VIII Kota Bitung, Lapangan Kantor DPRD Kota Bitung, Lapangan Kodim 1310 Kota Bitung, Lapangan Dodik Secata B Kota Bitung dan Lapangan Stadion Dua Sudara dan 81 Masjid di Kota Bitung.


Untuk Khotib dan Imam di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Kepala Depag Kota Bitung, Drs Fathan Noh, Khotib dan Imam di Lapangan Pusat Kota Bitung, Kepala Pengadilan Agama Kota Bitung, Amran Abas S. Ag M.Hi dan Ustat Supriadi S.Pdi, Khotib di Lapangan Yonmarhanlan VIII Bitung, Ustat Maskur Almamuni serta Khotib dan Imam di Lapangan Masjid Ribatul Qu'lub, Ustat Husen AlkatirI S. Hi dan Hi Danial Latif.

Adapun pejabat Pemerintah Kota Bitung yang akan hadir di lokasi Ied yakni, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM di Lapangan Pusat Kota Bitung dan Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan di Lapangan Kantor Walikota Bitung

Posting Komentar