Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Lomba Catur dan Domino Dibuka Oleh Waka Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Lomba Catur dan Domino Dibuka Oleh Waka Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Lomba catur dan domino dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke - 73 Tahun yang digelar di Warung Kopi Resting Area resmi dibuka, Jumat (14/06).

Adapun yang meresmikan lomba adalah Waka Polres Bitung, Kompol Adi Saptia Sudirna SIK dan dihadiri oleh Kasat Polair Polres Bitung, Iptu Bendix Bawole, Ketua Percasi Kota Bitung, Uyun Musa dan seluruh Pengurus Forsa Warkop Bitung.

Dalam sambutannya, Adi meminta maaf kepada seluruh pengurus Forsa Warkop dan para peserta lomba atas tidak hadirnya Bapak Kapolres Bitung dalam acara pembukaaan karena beliau berada diluar kota.

Pesan Kapolres Bitung, memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada pengurus maupun anggota Forsa Warkop yang sudah menyiapkan tempat.

Dipertandingan ini, bukan menunjukkan siapa yang menang dan siapa yang kalah, justru yang kami harapkan itu adalah kerja samanya agar lomba ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kami menghimbau juga, selalu menjaga keamanan dan ketertiban biar terciptanya situasi yang kondusif, terang Adi.

Sementara Ketua Forsa Warkop Bitung, Erouw Sondakh menjelaskan, dipilihnya Warung Kopi sebagai salah tempat perlombaan merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai pengurus Forsa Forsa Warkop.

Sedikit memberikan masukan kepada Pak Waka Polres Bitung bahwa hubungan baik kami dengan Polres Bitung sudah dari tahun 2011. Kami disini, selalu mendukung dan Polres Bitung dalam mengamankan Kota Bitung.


Kepada peserta yang mengikuti pertandingan catur dan domino agar menunjukkan jiwa sportifitas serta menaati peraturan yang dibuat panitia, pungkas Erouw.


Posting Komentar