Supriyadi Berharap Kerja Sama Bawaslu Dan Pers Terus Terjalin | Reportase Sulawesi Utara       Supriyadi Berharap Kerja Sama Bawaslu Dan Pers Terus Terjalin | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat sangat penting sekali, apapun yang kami lakukan tentunya tidak ada gunanya, Jumat (28/06).

Hai ini diungkapkan Koordinatir Divisi Hukum, Data dan Informasi Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangelu SH disaat menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi Media Massa Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bitung 2019 di Hotel Phoenix Kota Bitung, Kamis 27/06/2019.

Persentase teman - teman pers tentunya sangat membantu kami memberikan informasi terkait dengan pelanggaran karena peristiwa itu baru direncanakan sudah mengetahui duluan.

" Saya sangat berharap, kemitraan antara Bawaslu dan pers terus bekerja sama dan melalui kegiatan saat ini, kami minta ada masukkan terkait dengan pengawasan pemilu serentak kemarin agar menjadi bahan evaluasi bersama untuk menatap Pilwako Bitung dan Pilgub Sulut ".


Kami menganggap juga, pers adalah mata dan telinga kami dalam membantu tugas pengawasan serta memberikan informasi yang seluas - luasnya kepada masyarakat, terang Supriyadi.

Sedangkan Koordinator Divisi Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Bitung, Sammy Rumambi menjelaskan, peran pers tidak hanya menyiarkan informasi, bahkan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.


Posting Komentar