Kepala BNPB Kota Bitung : Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali Ke Rumah | Reportase Sulawesi Utara       Kepala BNPB Kota Bitung : Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali Ke Rumah | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Pasca peringatan Tsunami yang terjadi, warga yang mengungsi diharapkan bisa kembali ke rumahnya masing - masing, Senin 8/7/2019.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Dan Penanggulangan Bencana Kota Bitung Rudy Wongkar ketika dikonfirmasi Reportasesulut.com melalu via Whats Aps, Minggu 7/7/2019 kemarin.

Menurut Rudy, status peringatan Tsunami yang dikeluarkan BMKG sudah dicabut, untuk itu warga tetap tenang dan selalu waspada.

Memang, pasca yang berkekuatan 7,1 skala richter sempat terjadi kepanikan, ada sebagian masyarakat yang mengungsi ke tempat yang tinggi.

Saat ini situasi sudah aman dan terkendali. Dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada sambil tetap mengikuti informasi yang resmi dari BMKG.


Saat ini situasi sudah aman dan terkendali. Dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada sambil tetap mengikuti informasi yang resmi dari BMKG




Posting Komentar