Mantiri Berharap Kehadiran KSP Makmur Mandiri Bisa Membantu Warga Kecil | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Berharap Kehadiran KSP Makmur Mandiri Bisa Membantu Warga Kecil | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri, Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, diresmikan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, Senin (01/07).

Didampingi Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs Tambur Naibaho MM, Kadis Koperasi Kota Bitung, Pdt Decky Konfo MTh, Mantiri meresmikan koperasi dengan pengguntingan pita.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan, dibukanya KSP Makmur Mandiri, bisa membantu masyarakat ekonomi kecil dan mengurangi angka pengangguran di Kota Bitung.

Dari aspek permodalan tidak semua dapat dibiayai pemerintah. Maka dari itu, kami dari pemerintah sangat menyambut baik dengan kehadiran koperasi ini.

Disaat - saat sekarang ini, kami akan terus berupaya untuk mengedepankan yang namanya transformasi kolaborasi sistem, agar nilai tambah ekonomi kita benar - benar mudah dan cepat terukur.


Saya berharap, Dinas Koperasi selalu membantu dan mendampingi pihak Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri, biar koperasi tersebut berjalan sesuai dengan kita inginkan bersama, ungkap Mantiri.

Posting Komentar