River Side Resto Salah Tempat Yang Ditunjuk Jadi Tempat Makan Siang Presiden RI | Reportase Sulawesi Utara       River Side Resto Salah Tempat Yang Ditunjuk Jadi Tempat Makan Siang Presiden RI | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Wakil Waki Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM meminta maaf kepada masyarakat Kota Bitung, lebih khususnya kepada pengunjung River Side Resto, Kelurahan Manembo - Nembo, Kecamatan Matuari, Jumat (05/07.

Menurut Mantiri, River Side saat ini belum bisa dikunjungi karena sudah disterilkan oleh Paspamres atas kedatangan Bapak Presiden bersama rombongan yang nantinya akan makan siang kenegaraan dengan 100 orang

Sekali lagi saya minta maaf, River Side Resto akan dibuka kembali setelah Bapak Presiden dan rombongan habis jamuan makan siang.

Hari ini, orang nomor satu di Indonesia bersama rombongan sudah tiba di Kota Nyiur Melambai dan disambut Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di Bandara Samratulangi.


Sedangkan agenda Bapak Jokowi di Kota Bitung, Jumat 05/07/2019 besok, akan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), melihat pembangunan jalan tol Manado - Bitung, ujar Mantiri.

Pantauan dilapangan bahwa sepanjang jalan Manado - Bitung dipasang umbul - umbul merah putih dalam rangka menyambut kedatangan Bapak Presdiden RI, Ir Joko Widodo.

Posting Komentar