Dampak Covid-19, Pemdes Desa Atep Oki Salurkan BLT DD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dampak Covid-19, Pemdes Desa Atep Oki Salurkan BLT DD

Rabu, 20 Mei 2020
Hukum Tua Desa Atep OKI bersama Pihak terkait saat  Penyaluran BLT

Minahasa, ReportaseSulut.Com- Pemerintah Desa (PemDes) Atep Oki kecamatan Lembean Timur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan April 2020 kepada keluarga terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Rabu (20/5).


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Minahasa, Jeffry Tangkulung SH MAP, dan diserahkan langsung oleh Bank SulutGo kepada 83 Kepala Keluarga (KK).

Hukum Tua Desa Atep Oki, Johanis Lompoliuw berharap kepada penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan uang yang diterima dengan sebaik-baiknya.

" Dengan adanya bantuan BLT ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona dan uangnya diharapkan bisa dipergunakan untuk pembiayaan kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkas Lompoliuw.

Penyaluran BLT turut dihadiri : Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Minahasa, Jeffry Tangkulung SH MAP, Kecamatan, Polsek, Anggota koramil, Pos TNI angkatan laut (posal), dan pendamping Desa.

(Anes Walean)